Started all alone

Fix gue rasa bosan lho guys!!

You know, ternyata bener banget gue tuh ketagihan banget dengan internet! Dikit2 buka hp yg gue liat internet. Ternyata ngalihin hal negatve dari hidup tuh susah banget emberaaaaaaan

Tapi bagaimanapun gue harus coba, udah niat lilahita’ala! Haha

Okay well, karena gue sekarang tinggal di Cikampek yang notabene ga ada apa2. Gue ngerasa bosen nya 2kali lipat! Dan well, mumpung sekarang gue lagi ke karawang. Gue pun memutuskan untuk melihat-melihatlah ya…

Well, gue ke mall Resinda Karawang. Mungkin ini mall emang gede banget, tapi gue merasa bosyan karena isinya ga sesuai dengan harapan, which is none of thing want to buy gitu.

Dan ada hal aneh sih sebenernya dari diri gue. Jadi pas aku ke resinda kan bareng sama suami dan temen-temen. Biasanya i’m so high gitu kalo bareng mereka, kaya yang hidup tuh amazing lah pokoknya. But now…gue ngerasa ga utuh lagi.

Maksudnya tuh,gue ngerasa kaya sendirian, kesepian dan gue ngerasa lebih baik menyendiri. Biasanya kalo diajak karoke gue seneng banget, tapi sekarang gue bosan. Lebih baik gue nyanyi di kamar mandi sepuasnya rasanya tuh.

Well, akhirnya aku pergi ke Nannys cafe di mall ini. Aku bener-bener merasa senang dengan kesendirian. Suami gue mana???

Ya gue lagi pengen sendiri, because i feel like a normal person when i’m alone walaupuuuun….ini kayanya ga normal lagi!

Iya ini ga normal, dimana ada yang seneng jelang jelong sendirian di dalam mall! Makan ke cafe sendirian! Gimana gue ngerasa ga normal , ditambah semua orang ngelirik gue seakan-akan dalam hati mereka bilang “kaya anak ilang ya orang itu” di tambah lagi dalam hati gue bilang “aduuuuh, orang2 disini ko aneh-aneh sih, lebih aneh dari gue!” Iya , daritadi gue ngedumelin orang-orang sakitar gue.

Sudahlah, intinya ya intinya….

Kadang kala, kalian harus bisa merasakan kesepian. Maksudnya, ga semua orang yang ada disekitar kita itu bisa selalu ada. Mungkin,suatu saat mereka akan menghilang dengan tiba-tiba. Dan lu ga bisa ngandalin mereka lagi buat lo ajak jalan,ngobrol atau apalah. Intinya you should deal with yourself. Lu harus siap dengan konsekuensi itu dan lo harus terima misalnya lo harus jalan sendiri. Jangan dikit-dikit minta ditemenin or ngapain gitu, pokoknya lu harus belajar ngerasain jadi orang sendiri di dunia ini!

Ya gue saat ini ngerasain banget, tapi hasilnya apa? Hasilnya gue bisa lebih introspeksi lagi,meditasi lagi..dan meditasi kali ini gue di sponsori oleh Nannys cafe, it’s damn goooooood!

Well, gue mau makan dulu deh. Ini gue kasih dulu makanannya yang udah dingin.

Dat face when you feel alone

1 view

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,

FIRST OF LIFE

Hari ini adalah awal aku untuk memulai sesuatu yang baru. Aku memulainya dari me-nonaktifkan social media aku untuk sementara. Buatku social media menjadikan ku sosok yang dapat mempengaruhi pribadi k