FIRST OF LIFE

Hari ini adalah awal aku untuk memulai sesuatu yang baru.

Aku memulainya dari me-nonaktifkan social media aku untuk sementara.

Buatku social media menjadikan ku sosok yang dapat mempengaruhi pribadi ku sendiri. Aku saat ini menjadi pribadi yang lebih emosional.

Aku bahkan cepat mengambil keputusan yang salah dan tidak bisa berpikir jernih. Hal-hal seperti ini lah yang membuat hidupku tidak tenang.

Aku ingin hidupku damai dan bahagia tanpa melihat social media. Mungkin aku akan dibilang “Kuper” i don’t mind, so that’s why aku hanya menutup akun-akun ku sementara.

Aku hanya ingin membuka wawasan ku dengan lebar dan luas, dengan cara membaca buku, belajar sesuatu yang baru dan menulis blog ini.

Ya, menulis adalah tempat dimana aku bisa bebas berekspresi akan keinginan ku yang terpendam. Aku akan dengan bebas mengeskpresikan itu semua. Aku akan memulai dengan segala sesuatu yang baru setiap harinya dengan menulis. apapun akan aku curahkan dalam blog ini.

ya, aku tahu mungkin ada orang yang akan baca blog ini. Walaupun tidak banyak, aku pun tidak permasalahkan itu. Kalian bisa bebas membaca blog ini dimanapun dan kapapun. Apabila kalian ingin share tulisan ku juga silahkan, mungkin diluar sana ada orang yang menyukainya.hehe tapi ingat, jangan lupa tag nama aku ya sebagai sumbernya 🙂

okay, it’s blogging time!!!

1 view

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,