Untukmu, Calon Imam Ku Kelak

Hallo pangeran surgaku kelak, aku adalah seseorang permaisuri yang akan menemani mu kelak sampai sisa hidup mu habis.

Aku akan membantu dalam membuat kastil agar kita dapat tinggal berdua dan membesarkan anak-anak kita kelak.

Aku tahu kini mungkin kita belum bertemu, mungkin kini kau dengan yang lain atau mungkin kini kau memang sudah bersamaku. Tapi hanya Dia lah yang tahu segalanya.

Untukmu calon imamku kelak, boleh kah aku memknta sesuatu darimu? Aku menginginkan sesuatu apabila kita sudah bersama kelak.

Maukah kau menemaniku hingga akhir hayatku? Apa kah kau akan tetap mencintaiku walaupun nanti aku berubah menjadi keriput dan menua?

Aku ingin kau ada selalu disampingku, menemaniku dikala aku senang ataupun sedih, sakit ataupun sehat, marah ataupun baik. Aku ingin kau tetap bersamaku.

Maukah kau memegang erat tanganku disaat aku tak lagi bisa berdiri sendiri? Akankah kau terus menuntunku hingga aku bisa berdiri sendiri lagi?

Aku ingin kau selalu mengerti aku disetiap keadaan apaun, aku ingin kau menjadi pendengar dan penasihat yang baik untukku dan juga anak-anak kita kelak.

Maukah kau mengalah disetiap perdebatan yang ada? Bukannya aku egois, tapi aku akan jauh lebih tenang saat kau bisa mengalah untukku.

Bila kita bersama nanti, aku janji aku selalu menjadi yang terbaik untukmu. Aku akan memberikan senyuman ku setiap hari dikala kau akan berangkat ataupun pulang dari kantor.

Aku akan memanjakan lidahmu dengan menyajikan makanan-makanan yang enak dan sehat untukmu. Aku juga ingin memelukmu disaat kau sedih, aku akan selalu berada disampingmu saat senang ataupun sedih.

Dan aku janji akan menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak. Mendidiknya dengan ilmu dunia dan akherat.

Semua itu akan terasa mudah bila bersamamu, dan akan lebih senang bila kau yang menemaniku. Semoga kita cepat dipertemukan dalam ikatan cinta dan doa.

#28 #30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,