Untuk Pertama yang Ingin Kembali

Ingin ku tutup dengan senyuman, tapi hati tersayat tak karuan. Ingin aku memulai lagi, tapi waktu yang bilang untuk berhenti.

Ini pertemuan pertama ku pada dirinya, pertemuan pertama yang membuatku bingung berubah menjadi tawa bahagia saat aku melihat disekelilingnya dipenuhi oleh orang-orang yang memiliki kesamaan yang sama seperti ku. Pertemuan yang membawaku dengan banyak kebahagiaan.

Inilah pertemuanku dengan penulis-penulis handal. Awalnya, temanku yang membujukku untuk bertemu dengannya. Awalnya pun aku ragu, tapi aku mencoba beranikan diri. Awal yang bingung dan malu, pertama aku dipertemukan dengan seorang penulis yang penuh dengan filosofi, kemudian berlanjut kepada semua penulis-penulis hebat yang membuatku takjub. Aku yang hanya memiliki hobi menulis ini selalu merasa kecil diantara mereka semua. Terkadang aku bertanya pada langit, apa aku pantas ada disini?

Berkat semua yang aku temui pertama kali itu, aku kini tidak malu untuk memperlihatkan karyaku yang tidak seberapa. Semuanya mengajarkanku arti menulis dari jiwa yang sebenarnya, mereka memang penulis berbakat dan memiliki naluri tinggi. Berkat mereka semua aku belajar untuk bagaimana aku bisa menulis dengan baik dan benar, walau terkadang terlalu berlebihan dan puitisku tidak sebagus si penulis yang berfilosofi itu.

Hari ini, hari terakhir aku bertemu dengannya. Ini adalah surat terakhir yang aku berikan untuk dirinya. Aku berharap ini bukanlah yang terakhir, aku masih ingin bisa bertemu dengan dirinya di tahun depan. Aku ingin menuliskan surat-surat indah lainnya agar ia tidak kesepian.

Inilah hari terakhir aku menulis surat untuk #30HariMenulisSuratCinta di tahun ini, pengalaman ini tidak akan pernah aku lupakan. Ini juga hari terakhir aku menunggu sang penulis berfilosofi tinggi, ka @adimasnuel untuk me-Retweet suratku. Semoga saat gathering nanti kita diberi kelancaran agar aku bisa bertemu dengan seluruh blogger yang mengikuti acara #30HariMenulisSuratCinta dan tentunya, aku bertemu dengan sang tukang pos yang tidak pernah lupa untuk me-Retweet dan bosee pos cinta yang selalu aku rindukan suara “kriing! Kriing!”nya.

This is the beginning for us and never say goodbye… 🙂

#30HariMenulisSuratCinta #30

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,