Untuk Pena yang Tidak Akan Pernah Luntur Tintanya

Hallo hitam si pengisi warna indah di dalam kertas yang tidak bergaris dan tidak bernoda. Ingin ku tulis satu hal yang membuatku bimbang dan ingin ku buang dalam warna putih ini.

Ingin aku bertanya apa yang terjadi kali ini pada gelap yang mungkin bisa menjadi terang,pada bintang yang akan menghilang,pada matahari yang tidak pernah lelah untuk bersinar,pada bulan yang sekarang jarang kehadirannya dan kepada siapapun yang mungkin membaca tulisan ini.

Dia si pena hitam,yang dulu ku tulis ceritanya tanpa lelah,tanpa bimbang walau tekadang muram. Mungkin sering kali ia menemui ku dengan muram,bukan karena aku yang tak ingin terbang,tapi karena aku takut saat terjatuh ia menghilang.

Dia si pena hitam yang kini tak ku tulis lagi ceritanya sudah bisa menuliskan ceritanya sendiri dengan pena yang lain, yang mungkin akan terus memberikan cerita indah yang tidak seperti aku tulis. Ingin aku sekedar menulis nama darinya namun jemari ku tak dapat menari seindah dulu saat aku menuliskan namanya.

Dia si pena hitam yang tidak pernah ku tulis lagi,tapi bisa ku rasakan kehilangannya. Dia yang terdiam membuatku senyum akan kekonyolannya yang tak bisa ku rasakan lagi tawanya, yang tak bisa lagi tersenyun padanya namun membuatku tersenyum pelan dalam hati,karena hati ini bahagia melihat dia bersama yang lain. Pena yang lain…

Untukmu Pena yang tidak pernah luntur nodanya,tersenyumlah dan terus menarilah di atas kertas putih kosong yang akan kau berikan cerita indah dan berbeda. Entah itu bersama pena yang lain atau bersama dirinya yang kini memiliki mu…dia yang akan menuliskan cerita indahnya bersamamu. Tapi kau tak perlu takut,walau aku disini tak pernah menggoreskan tinta hitam mu lagi,tapi aku bisa merasakan goresan tintamu disetiap cerita baru yang kau tulis.

#30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,