Untuk Kaka Pengantar Pos

Hallo kaka, tak terasa sudah hampir 30 hari kaka akan mengantarkan surat ku. Di hari ke 29 ini kaka pun masih setia mengantarkan surat-surat ku.

Kakak mini, itu yang paling ku ingat namanya. Saat ku melihat fotonya, wajahnya cantik,mungkin juga badannya mini.. :p

Tapi saat ku lihat lagi, kata-kata yang diciptakannya membuat alfabet bernyanyi-nyanyi di dalam timeline. Selalu saja tulisan yang dibuat sangat indah.

Setiap hari aku tidak pernah melewatkan sedikit waktu ku untuk meluangkan waktu untuk menulis surat-surat cintaku, aku selalu usahakan tidak pernah telat dalam menulis surat, aku ingin kaka me-retweet surat ku agar bisa dibaca oleh kaka dan para blogger lain. Tapi sayang, terkadang kaka lupa untuk menyampaikannya, tapi aku maklum kaka seperti itu, menjadi tukang pos yang memiliki banyak kesibukan terkadang menjadi pusing saat harus mengerjakan pekerjaan yang multitasking.

Kaka tak perlu meminta maaf atau merasa bersalah saat kaka melewatkan suratku, aku sangat mengerti kaka dan tak marah ko sama kaka 🙂

Walaupun begitu, tapi aku sangat berterimakasih karena hampir semua surat-surat ku sudah di sampaikan, selain itu yang membaca suratku jadi lebih banyak, berkat kaka surat-surat ku juga terkadang tampil di “kring!kring pos cinta”, itu hal yang selalu aku tunggu-tunggu.

Terimakasih kaka sudah menyampaikan suratku dengan baik, maaf terkadang aku bawel meminta kaka untuk menyampaikan surat ku,terimakasih kaka sudah mau membaca surat-suratku dikala kaka sedang sibuk.

Semoga kita bisa ketemu nanti ya ka, kalau bisa ajarkan aku cara menjadi seorang penulis yang baik dan benar. Siapa tahu aku bisa seperti kaka dikemudian hari.

Thanks for everything kaka, you’re so awesome as my post girl! :*

#29#30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,