Untuk Dia Orangnya

Dear @nspandu

Lagi-lagi aku membaca tulisan yang membuatku kagum. Kamu memang bukan hanya sekedar merangkai manis dalam kata, namun juga merangkai pikiran manis dalam otak.

Tadi, saya membaca tulisan mu yang berjudul “Jika Kamu Orangnya”, dari awal aku sudah tahu bahwa kamu akan merangkai surat dengan penuh makna yang indah. Kali ini kamu membuktikannya lagi, tulisan yang kamu buat kemarin membuat diriku merasakan apa yang kamu rasakan. Seakan-akan kamu membaca pikiran ku kali ini.

Kita adalah wanita yang mungkin sedang jatuh cinta dengan pasangan kita masing-masing. Mungkin ini juga alasan mu membuat surat untuk seseorang yang kau sangat cintai saat ini untuk kelak bisa kau jadikan dia untuk selamanya.

Apa yang kamu tulis tadi, sama seperti perasaan ku saat ini. Aku juga sama, suatu hari nanti aku ingin ada seseorang yang mencium kening ku setiap pagi, aku ingin membuatkan makanan yang mungkin berbeda setiap harinya walaupun kurang manis atau asin dan terkadang tidak enak, aku ingin memeluknya selepas ia pulang dari berkerja, menemaninya di ruang tengah sambil memegang tangannya yang bisa membuat ku hangat dan kelak ia bisa menjadi ayah yang bijaksana untuk anak-anakku.

Kali ini kamu sungguh membaca pikiranku akan inginnya diriku di masa depan bersama seseorang yang kelak akan menjadi imam ku. Semoga, suratmu bisa menjadi kenyataan di masa depan.

Keep write a good things, Teh Nisa ^_^

#30HariMenulisSuratCinta #28 #ILoveYourLoveLetter

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,