Untuk Cinta yang Kini Hadir

Hadirmu membuat diriku berjalan cepat dari biasanya. Aku mencintaimu begitu biasa, aku terbuai oleh hangatnya pertemuan pertama yang membuatku langsung tergila-gila. Kini kita telah berada di satu tempat yang sama, tempat yang akan terus kita amankan agar tidak direbut dan di rusak orang lain.

Mencintai berarti harus berani bertahan dan mempertahankan apa yang sudah kita bangun, mencintaimu membuat diriku lupa akan hadirnya ketidakpastiaan yang bisa membuat kita melangkah jauh dan terjatuh. Tapi aku percayakan dirimu, bahwa kamu tidak akan membuatku jatuh dan keluar dari porosnya.

Terkadang rasa emosi yang hadir dalam diri, membuat kita larut dalam keegoisan masing-masing. Namun cinta mampu membuat ego itu berubah menjadi cerita indah yang membuatku terbang ke angkasa. Kita perlu logika agar cinta kita tidak “buta”, agar cinta kita dapat melihat dengan jelas dan baik-baik saja.

Kau yang terus berusaha sekuat baja, aku pun tidak akan pernah putus asa untuk terus berusaha. Berjuang bersama sampai akhir yang membahagiakan. Kita terus berusaha, berusaha percaya bahwa hari indah itu akan tiba.

Bila cinta kita tidak sehangat dan seindah dulu, peluk aku dan genggamlah tanganku. Agar kita ingat akan pertama kali kau dan aku bertemu, dimana cinta pertama kali menyapa kita dan cerita cinta indah itupun dimulai. Bukalah bingkai cerita cinta indah kita setiap hari, agar kita yakin bahwa cinta ini akan terus tumbuh dangan hangat.

Cinta memang memiliki pilihan, berjuang atau meninggalkan. Berjuang agar cinta kita bersemi selamanya tanpa tidak adanya ketidakpastian atau kita meninggalkannya dan membiarkan semua yang pernah ada terbuang sia-sia.

#30HariMenulisSuratCinta #27

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,