Untuk Cinta tak Bersatu

Aku tahu,bahwa aku bukanlah orang yang kau cari atau kau nantikan. Aku juga bukan orang yang pandai dalam mengutarakan kata untuk memanggilmu “sayang”.

Kamu adalah waktu yang terus berputar dalam logika. Memutarkan teka-teki yang ku katakan dengan “cinta”. Tapi apa daya kalau hati ini beradu dengan logika.

Kamu adalah penantian panjang yang tidak akan pernah ada ujungnya. Tidak ada tempat untukku di dalam jiwa mu, karena kamu tidak mungkin mengizinkan aku masuk dalan hatimu.

Tapi aku berterimakasih padamu, karena kehadiranmu membuat hari yang tidak pernah ku nanti, menjadi suatu penantian. Kehadiranmu membuat waktu yang kuingin putar cepat, menjadi waktu yang ingin aku hentikan.

Aku tidak bisa mengutarakan rasa ini padamu bukan karena aku takut untuk mengatakannya, tapi hati tidak ingin aku mengatakannya. Hati ini terlalu malu untuk bilang “aku cinta padamu”, jadi izinkanlah aku mengatakan itu dalam hati dan mencintaimu dalam diam.

#7 #30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,