The Stronger Woman

Ketahuilah, baja yang begitu kuat akan kalah dengan dirimu yang tak sekuat baja. Kau harus tahu, bahwa semua orang ingin sepertimu yang kuat dan tak terkalahkan.

Ku tahu, air matamu tidak bisa digantikan oleh apapun. Bahkan samudera pun tak mampu menampung itu, ketahuilah air matamu menjadi saksi hidupmu yang akan berakhir dengan kebahagiaan.

Ku tahu, aku tidak bisa mengambil bintang di langit untukmu yang bisa membuat mu mengerti bahwa kau lebih bersinar dari bintang itu. Tapi izinkanlah aku memberi senyuman setiap hari agar kau mengerti, kau bersinar untukku.

Walaupun aku tidak pernah menggenggam dunia seperti Atlas, tapi aku bisa menggenggam tanganmu lebih kuat daripada Atlas. Itu ku lakukan agar kau tidak pernah jauh dariku.

Kau yang ku sebut dengan panggilan penuh cinta dari hatiku yang paling terdalam, biarlah aku tetap memelukmu dengan hangat walaupun terkadang aku malu untuk melakukannya. Akan ku peluk dirimu selalu lewat doaku, doa yang tidak akan pernah berhenti untukmu. Biarlah Tuhan yang menyampaikannya kepadamu dengan nikmat yang kau rasakan dari-Nya.

Untukmu yang ku sebut Mama, ku tahu berjalan diatas duri itu lebih sakit dibandingkan diatas kerikil, namun biarkanlah aku yang menjadi alas mu dengan terus menemanimu disetiap duri yang kau pijak. Semua itu aku lakukan agar surgaku tidak tergores dan rusak.

Mama…ku harap kau tetap lebih kuat daripada baja, karena dirimulah wanita yang paling kuat melebihi baja…

#30HariMenulisSuratCinta #13 #IStandByYou

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,