Surat Kecil Untuk Kita

Mungkin kau bukanlah orang yang aku harapkan sebelumnya. Mungkin dirimu juga bukanlah seseorang yang selalu aku tungu-tunggu sebelumnya.

Aku tidak sama seperti mu,yang dulu saat kau menatap ku seakan aku adalah bidadari mu. Aku juga tidak sama seperti mu,yang dulu saat temanmu bertemu denganku,kau adalah orang yang selalu mencari ku berkat bantuan mereka. Tapi kini,kau adalah orang yang paling ku tunggu kehadirannya. Kau adalah orang yang selalu ku cari kemanapun kau pergi. Bahkan,aku tidak ingin kehilangan sedikit waktuku denganmu.

Surat ini ku buat agar ku ingat betapa besar kau mencintai dan menyayangiku. Betapa besar waktumu yang sudah kau korbankan untukku. Agar ku tetap ingat,bahwa kau sudah menunggu ku tiga tahun lamanya. Agar ku tahu,kau lah orang yang selama ini aku nantikan. Surat ini ku buat agar ku ingat,bahwa seseorang yang tidak pernah aku harapkan sebelumnya kini menjadi sebuah harapan yang ku ucapkan di setiap do’a ku.

Surat ini ku buat,agar ku ingat bahwa kau tidak pernah membiarkan aku ditelan dalam sepi dan air mata yang membasahi di pipi. Agar ku ingat,kau adalah orang pertama yang selalu memeluk ku dengan erat ketika dingin menyapa ku dengan pelan,menggenggam tanganku dengan erat saat dunia tak lagi bersahabat dan hanya dirimu yang bisa menarik magnet pikiranku melebihi siapapun didunia ini.

Bila kita sudah melangkah jauh dan ada kerikil-kerikil yang menghantam kita. Surat ini bisa menjadi bukti bahwa kau dan aku harus terus bersama. Apapun yang terjadi didepan nanti akan kita hadapi bersama. Surat ini akan menjadi pengingat ku saat kita mulai bosan dan bertengkar. Agar aku bisa berpikir seribu kali bila aku ingin meninggalkanmu,karena dirimu dimataku adalah sesuatu yang kuat untuk di hancurkan dan betapa bodohnya aku apabila aku harus meninggalkanmu.

#30HariMenulisSuratCinta #15

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,