Spot Foto Instagramable di Musium Kuala Lumpur City Gallery


Mau ke tempat bersejarah sambil berfoto di spot instagramable? Kuala Lumpur City Gallery lah tempatnya. Disini kalian bisa berfoto di tempat-tempat yang instagramable sambil belajar sejarah Kuala Lumpur. Berlokasi di Dataran Merdeka yang merupakan tempat bersejarah di Kuala Lumpur, di tempat ini banyak sekali bangunan-bangunan tua yang merupakan heritage bagi kota ini seperti Gedung Sultan Abdul Samad dan Musium Tekstil Malaysia.


Dataran Merdeka


Tiket Masuk Musium


Untuk mengunjungi Musium ini kalian akan dikenakan biaya sebesar MYR10, biaya tersebut bisa kalian gunakan untuk pembelian souvenir dengan harga yang sama lho. Souvenir yang dijual pun beragam dari stemple, clothing , berbagai macam miniature petronas dan masih banyak lagi. Souvenir yang dijual sangatlah unik dan lucu.


Souvenir in KL City Gallery


Inside KL City Gallery


Pertama kali masuk ke KL City Galery , kalian akan melihat foto-foto Kuala Lumpur dari masa penjajahan Inggris dan beberapa peristiwa penting didalamnya. Kemudian, di Lantai 2 kalian akan diajak ke tempat gelap berisi maket Kuala Lumpur, nanti kita akan disuguhkan video selama 5 menit yang menceritakan perkembangan kota Kuala Lumpur hingga saat ini. Aku sangat kagum dengan kota ini, perkembangan yang dilakukan Kuala Lumpur terbilang cepat. Kuala Lumpur yang sebelumnya tidak dipenuhi dengan gedung pencakar langit, sekarang kota ini sudah dipenuhi dengan gedung pencakar langit yang tinggi-tinggi. Bahkan nanti akan dibangun jalur LRT Singapore – Kuala Lumpur lho, keren !


Spot Foto


Di tempat ini, banyak sekali spot foto yang instagramable. Jadi kalian bisa berfoto sepuasnya ditempat ini. Apalagi tempat ini menyuguhkan miniatur-miniatur kuala lumpur yang bisa kalian jadikan spot berfoto. So, kapan lagi kan kita bisa berfoto di tempat seperti ini sambil belajar sejarah.


Miniatur Bangunan di Kuala Lumpur

Spot Foto dengan Hiasan Dinding Sejarah KL

Pilar Cantik untuk Spot Foto Genic

KL Reflection Corner

3D Art of Kuala Lumpur

Wings of KL Buildings

Buat aku sih,musium ini cocok banget buat anak-anak muda terutama pelajar. Pemerintah Malaysia sangat keren ya idenya, bisa menjadikan satu tempat dengan dua tujuan yaitu, belajar dan berfoto, keren!


cheerio

29 views

Recent Posts

See All