Sapaan Pagi Tosca

“Hallo Tosca”, perlu kah aku menyapamu seperti itu? Karena aku tidak bisa memanggilmu dengan sapaan indah seperti orang lain menyapamu.

Ada hal dibenakku untuk mengatakan “aku lebih dari sekedar memperhatikanmu”, tapi tenang saja tosca..aku tidak se-stalker itu padamu.

Aku bukanlah orang yang paling sering melirikmu dengan diam, mungkin ada sejuta umat yang melakukan hal yang sama denganku. Tapi apa kau merasa?

Sudahlah Tosca, senyuman mu sudah cukup untuk menjadi sapaan pagi hariku darimu. Aku tidak munafik kalau aku pun ingin diberi ucapan “selamat pagi” darimu, tapi aku tidak berharap penuh karena itu pasti membuatku pilu.

Tosca, cukup hanya aku dan tuhan yang tahu alasan ku ingin kau menyapaku lebih dari senyuman, karena bila kau tahu bukan hanya daun yang akan gugur, tapi juga laut tidak akan lagi berteman dengan ombak.

#10 #30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,