Ridha’s Bridal Shower

Well, there’s a story about my friend who have been together since we were at junior high school…

So, i have a friend name Ridha.

Ridha Ayu Inandi nama lengkapnya. Aku mengenal dia saat kita sama-sama duduk di bangku sekolah menengah pertama. Pertama kali kenal dia, ko sepertinya dia agak judes , jutek, sombong, nyebelin all about bad things was on her! Lol

Tapiii, ternyata aku salah. Dia memang terlihat jutek dan menyebalkan, tapi ternyata dia sangat pintar dan baik. Dia bener-bener baik, makannya aku bisa temenan sama dia sampe setua ini. Walaupun Ridha ini orang yang paling susah di ajak ketemian!

Ridha itu sahabat dekat aku, diantara 2sahabat lainnya. Aku memiliki sahabat yang masih dekat sampai sekarang,ada Lenia dan Destia. 2diantaranya sudah menikah,destia. Destia sudah menikah, malahan sebentar lagi dia bakalan ada buntut nya lhooo!tinggal Lenia yang sedang mencari jodohnya.

Dan sekarang, Ridha saatnya akan melangsungkan pernikahan di tanggal 19Agustus ini. Well, congrats Ridha! Finally you’ve found your man! After gonta-ganti cowok berkali2 akhirnya ada juga yang bener2 jadi!

Aku,Destia dan Lenia merencanakan untuk membuat Ridha bridal shower. But unfortunately, aku hanya bisa ikut sampai bridal shower, dikarenakan di hari Ridha nikah.. aku ada acara keluarga ke jawa timur. So sad!!! Bener2 sad!! Pdahal aku selalu menyempatkan datang ke smua nikahan sahabat-sahabat aku, tapi kali ini aku ga bisa.

Well, ternyata Ridha punya penggantinya, yaitu Rina. Ya walau kata Ridha aku tak tergantikan, tapi kayanya sayang bahan seragam kalo mubazir ya.. lebih baik dikasih kan saja ke yang mau datang, dan akhirnya Ridha mengundang Rina!

Rina, adalah temanku di SMP. Sampe sekarang kita masih keep in touch, dulu dia gemuk banget! Tapi sekarang super duper langsing! She’s so amaziiiiiing.

Finally, aku, lenia,destia dan rina buat acara bridal shower di Little White Cafe. Ridha ga tau kalo kita lagi mau bikin acara buat dia.

Tanggal 4 Agustus kemarin, kita janjian ketemuan sama Ridha. Ridha mau kasih bahan buat kita. Well, sesampainya Ridha disana dia pun kaget karena kita bikin surprise!

Pdahal decornya biasa dan alakadarnya, wajar kita semua kerja di luar kota jadi ga sempet cari bahan buat dekor. Jadi ya seadanya.

Sebelum kami “menyiksa” Ridha, kami pun mencicipi makanan yang sudah kami pesan sebelumnya. Makanan di cafe tersebut, terbilang enak dengan harga terjangkau. Apalagi ditambah dengan kami yang memesan VIP room, kami pikir harganya akan mahal banget. Ternyata sekoitat 200,+++ kita bisa menikmati makanan, minuman dan tempat yang cozy.

Kami pun bercerita ini itu saat sedang makan, bagaimana persiapan pernikahannya Ridha. Dan well, aku sangat kaget dengernya! Ridha kan bakal nikah sama TNI AU, jadi dia harus tinggal di rumah dinas bersama suaminya. Well ternyata ga mudah menikah dengan angkatan udara.

Kamu harus menjalani nikah kantor dulu,dimana disitu ada psikotest,wawancara, terus orang tua juga harus ikut di wawancara dan ribet banget! Dan yang lebih ribetnya, kalo udah nikah terus jadi ibu rumah tangga, alhasil kita harus ikutan ibu-ibu darma wanita. Dimana harus siap di ketuk sama ibu yang suaminya lebih tinggi jabatannya jam 2pagi cuma buat nemenin dia, ato cepolan rambut yang ga boleh melebihi ibu perwira lah banyak banget dah!

Tuh buat kalian yang mungkin punya calon perwira AU ato AD siap-siap ya! Well, aku ga nakut-nakutin… tapi kalo buat aku sih, aku ga sanggup! Haha tapi buat kalian diluar sana yang punya calon perwira, wah you guys awesome!

Dan Ridha salah satunya! She’s so amazing! Well,Rina juga harus siap-siap sepertinya…soalnya dia pun calonnya AD 😂

Setelah kita berbincang lamanya, akhirnya kita mendadani Ridha lebih syantik dan aduhai! Mau lihat seperti apaaa….


Ga cukup kita bikin dia secantik ini, kita pun nyuruh Ridha minta doa restu sama pengunjung yang datang kesini.


Nice work guys!!!

Untung saya sudah menikah, jadi tidak merasakan ekstrem seperti ini. Ini sih ide gilanya Rina! Dia dari dulu emang gokil!

Setelah kita nyiksa Ridha yang menjadi lebih cantik ini. Kita pun pulang, untung Ridha nebeng pulangnya sama Rina. Kalo engga, dia dikira korban kecelakaan kayanya, soalnya saat dia hapus makeupnya…mukanya berubah merah! 😁

Well, happy wedding Ridha! Aku harap kita masih bisa ngumpul terus yaaaa! Love you guys! 😘

4 views

Recent Posts

See All