Pesan Cinta

Terangi aku wahai sang pemancar cahaya, biar kau seperti bohlam tapi kau tetap matahari ku. Biarkan ocehan mereka terus terniang ditelingaku, bagiku mereka hanyalah orang yang sedang memelas kelaparan sepertiku.

Pesan cinta mana lagi yang ingin kau sampaikan kepadaku sang pemberi ilmu? Ingin kau curahkan isi hatimu yang selalu bilang bahwa kau menyesali masa lalu mu yang tidak bisa kau ulang lagi? Sudah cukup, biarkan kali ini aku mendengar ucapan yang lain. Buatlah aku sedikit bahagia. Itu yang aku inginkan sekarang.

Tentang cinta yang menyakitkan yang sedang kau rasakan itu menjadi pesan cintamu lagi untuk ku? Apakah kau sudah punya penawarnya agar hatimu tidak terluka lagi? Aku tahu tidak ada penawarnya kan? Sekarang kau tetap ingin menggambarkan kisah cinta yang seharusnya seperti apa? Tidak perlu, karena aku tahu bagaimana pahitnya cinta tak terbalas dan bahagianya cinta dengan orang yang benar.

Tentang pekerjaan yang semua orang dambakan tapi kini hanya aku yang memilikinya menjadi pesan cintamu yang terdalam kah untuk saat ini? Apakah kau bisa merasakan sedihnya aku sekarang? Apakah kau merasakan di posisi aku seperti apa? Belum cukup kau melihat berat badan ku yang dulu 57kg skrg hanya mencapai 49-50kg? Kurang bukti apalagi kalau aku sudah tidak bahagia. Sudah cukup, tak perlu ku menjelaskan pasti kau tidak akan percaya dan tidak akan pernanh mendengarkan inginnya aku seperti apa.

Sudahlah, biar kini aku dan langit yang berbicara. Biar kini urusan ku dengan sang pencipta yang menyelesaikannya. Biarlah hatiku ini yang merasakan dan meminta pada logika ku untuk menemaninya diujung jalan yang buntu. Biarlah aku menghirup udara segar tanpa harus mendengar pesan-pesan yang kau sampaikan, karena jujur itu akan semakin membuatku menderita.

Pesan mu tetap menjadi pesan cintaku, karena kau pelita harapanku. Tapi biarlah kini ku berjalan sendiri menuju negeri cina sampai kau berkata “aku bangga padamu”. Akan ku buktikan itu untukmu.

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,