Pertemukanlah Kami

Kini aku harus mulai berbicara dengan alam, dengan waktu dan bersahabat bersamanya. Izinkan aku wahai alam dan waktu, aku memiliki permohonan yang tidak dapat ku bendung lagi dalam jiwa. Entah sampai kapan harus aku tahan, aku hanya ingin meluapkan semuanya secara perlahan namun pasti.

Wahai alam yang telah mempertemukan kami berdua. Sampai detik ini aku masih bertanya-tanya, mengapa kau pertemukan kami di satu tempat yang selama ini aku tidak pernah mengira ada seseorang yang kelak akan ku cintai? Kau yang pertemukan kami, haruskah aku meminta pertanggung jawabanmu juga? Aku bosan dengan sepi,tapi bukan berarti aku pun senang dengan ramai. Aku hanya butuh seseorang yang bisa mendampingi ku tepat di sebelah ku, bukan di belakangku atau di depanku, tapi di sampingku untuk menjaga ku. Kini aku memintamu, tak berharap penuh. Hanya saja, tempatkan aku dan dirinya di satu tempat yang sama rasanya, seperti pertama kali kau mempertemukan ku dengan dirinya. Tempat dimana aku dan dirinya berdiri bersama selamanya.

Wahai sang penghitung alam, waktu. Haruskah aku meminta pertanggung jawabanmu juga? Apa perlu aku menyalahkan mu sekarang? Karena kau juga yang telah mempertemukan kita diwaktu yang tepat. Kami bertemu, saat dirimu tepat menyapa ku dengan senyuman halus dan penuh cinta, seakan membisikkan ku kata cinta yang tidak pernah ku dengar sebelumnya. Duhai waktu sang pemilik rahasia, izinkanlah aku meminta mu untuk mempercepat semuanya. Agar aku bisa bersamanya di satu waktu yang penuh dengan kebahagiaan.

Mungkin kini aku terlalu berlebihan. Meminta alam dan waktu yang tidak tahu apa-apa, padahal mereka memiliki sang pengatur yang akan mengaturnya. Bukan aku yang mengaturnya, tapi Tuhan. Mungkin kali ini aku egois, kesal dan marah. Mungkin kali ini aku benar-benar menjadi orang yang tidak memiliki rasa sabar, mungkin aku lelah dan takut.

Lelah dalam berlari untuk mencari sesuatu yang pasti dan takut jika aku sudah memiliki yang pasti, ia malah berlari meninggalkan ku.

#30HariMenulisSuratCinta #18

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,