My sky

Teruntukmu yang kusebut Pak Ce…

Hallo Pak ce… Jika kau melihat ini,aku ingin semesta tahu bahwa dirimu lah langitku…

Kau hadir bagaikan langit biru yang tidak akan pernah berubah menjadi mendung. Kau bagaikan langit yang terus terang menderang tanpa adanya awan gelap. Saat kau malam kau tetap akan terang, karena bintang dan bulan pun enggan pergi dari dirimu.

Kehadiranmu memang bagaikan langit, ya langit. Kau sangat luas, itu karena hatimu yang tidak pernah memberi ruang sempit untukku. Kau bagaikan segalanya di langit, kau akan selalu biru dan terang.

Kau langit yang bermanfaat. Hujanmu akan terbuat dari uapan kebahagiaan. Karena kau memang sesuatu yang terbuat untuk bahagia.

Seindah-indahnya dirimu, kau akan tetap bisa marah. Saat itulah cambuk petir mu menggemparkan semesta ini, mungkin kau ingin menunjukkan bahwa kau yang diciptakan dari kebahagiaanpun bisa saja marah. Saat kau marah, semesta inipun terdiam. Kadang menurunkan air matamu dan membasahi diriku. Kau tahu, saat itupun aku bisa menangis sepertimu.

Biarlah aku merasakan ciptaan Tuhan yang paling indah ini. Aku hanya ingin kau terus menerangi ku, janganlah kau berawan lagi…karena ku ingin memelukmu selalu dengan hangat, sampai Tuhan memintamu untuk hilang selama-lamanya.

Teruntukmu, Pak ce 🙂

#30HariMenulisSuratCinta #11

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,