Mesin Pemutar Rahasia

Suatu hari dikala pagi mulai berembun dan matahari dengan tersipu malu keluar dari tempatnya, aku beranjak dari tempat lelap ku untuk menyeduhkan kehangatan.

Ku lihat keluar jendela, kala itu sangat cerah dan aku bersemangat untuk melangkah maju dengan cepat. Ntah apa yang aku pikirkan, perasaan ku tidak jelas. Aku tak tahu apa yang kurasa, walau dingin menyelimuti jiwa.

Teka-teki hidup yang tidak dapat aku jabarkan alphabet nya membuatku sulit untuk merangkai sebuah kata yang indah, sehingga tak ada puisi indah yang dapat ku rangkai kala itu.

Ku lihat arloji ku yang terus berputar berdasarkan porosnya seakan memberikanku sebuah jawaban akan tanya yang aku lontarkan. Walaupun masih berupa teka-teki yang tidak bisa aku jabarkan.

Rasa penasaran yang terus bergejolak dalam jiwa, membawaku untuk terus melaju dengan kencang. Aku ingin mengalahkan rasa gejolak ini.

Sampai pada akhirnya aku berada disebuh tempat yang disebut dengan “waktu yang tepat”, akhirnya aku tahu apa yang menjadi pertanyaan ku selama ini.

Rasa penasaran yang terus melekat itu, kini akhirnya aku tahu apa jawabannya. Antara kecewa dan senang tumbuh menjadi satu. Tapi karena ini adalah jawaban yang ku dapat, aku harus menerimanya dengan ikhlas.

Semua yang menjadi tanya dalam benak, menjadi jawaban yang begitu sempurna dari sang pencipta yang tidak akan pernah menempatkan makhluknya di tempat yang salah.

#4 #30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,