Merpati untuk Om Em

Hallo Om Em,

Sebelum aku menanyakan kabar,bolehkah kita berkenalan? Izinkan aku perkenalkan diri,aku ismi. Aku sengaja mengirimkan surat untukmu,bukan karena tema hari ini adalah tentangmu,tapi karena aku ingin kau membaca suratku walaupun kita di dunia yang berbeda.

Semoga merpati disini mau mengirimkannya untukmu.

Apa kabar om em? Pasti kau bahagia ya disana? Pasti dirimu sudah bisa tenang karena segala urusan sudah selesai,atau mungkin hari ini dirimu sedang membaca surat-surat seperti tukang pos yang lain ya? 🙂

Hari ini spesial untukmu Om Em,banyak yang ingin menyampaikan rindunya padamu lewat surat-surat ini,tentu saja dibantu oleh merpati mu. Termasuk aku, aku ingin berkenalan dan mengucapkan terimakasahi kepadamu lewat surat ini.

Sebelumnya memang aku tidak mengenal mu,tapi 2 tahun lalu kamu hadir ga di acara gathering pos cinta? Aku lupa soalnya,mungkin disitu ada kamu. Tapi karena aku si pelupa jadi lupa deh kamu yang mana om..maafkan aku yaaa 😀

Tapi apapun itu alasannya yang jelas aku ingin berknalan dengan mu. Maaf kalau aku telat berkenalannya,mungkin karena aku tidak tahu dan tidak bertemu terlebih dahulu. Pasti dirimu dulu orang yang sangat penting ya di pos cinta ini? Pantas saja aku jarang bertemu…karena dirimu orang yang penting atas hadirnya pos cinta ini.

Berkat dirimu,kami semua bisa mempersembahkan surat cinta satu per satu kepada semua orang yang kami cintai. Walaupun terkadang isi dari surat kami lebih ber puitis dan tentang sakit hati 😜

Tapi semuanya bisa tercurahkan lewat tulisan,berkat adanya event ini kami bisa mencurahkan itu semua. Tentunya dirimulah alasan kenapa event ini bisa hadir.

Terimakasih banyak Om Em, atas perhatianmu terhadap kami yang hobi menulis namun belum bisa jadi penulis,berkatmu kami semakin yakin bahwa menulis dengan hati akan membuat kita jauh lebih tenang. Terimakasih Om Em sudah mau membantu kami untuk menyalurkan hobi kami lewat event ini.

Semoga kita dapat bertemu suatu saat nanti,semoga saja saat nanti kita bertemu kita menulis surat cinta bersama dan membuat event tersendiri di alam abadi.

Semoga kau tenang disana ya Om Em,semoga kau lebih bahagia dan kami disini akan terus mendoakan mu…

Dari kami yang merindukanmu.. 😊

#7 #PosCintaTribu7e #UntukOmEm

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,