Madu dan Lebah

Jangan ingatkan aku pada cerita yang membuatku sedih, tapi jika didalam isi cerita itu ada dirimu, tolong ingatkanlah aku akan cerita sedih itu. Aku hanya ingin tahu, apa yang membuatku sedih atau dirimu sedih.

Jangan ingatkan aku tentang tempat yang pernah aku singgahi, jika ditempat itu ada dirimu ingatkanlah aku akan indahnya tempat itu bersama mu. Aku hanya ingin tahu apa yang membuat tempat itu indah bersamamu.

Aku hanya ingin memiliki tempat saat aku bersedih. Aku hanya ingin memiliki dirimu sebagai tempatnya. Kau tahu mengapa? Karena kita dalah lebah dan madu.

Lebah menjadikan madu sebagai sarangnya. Kau tahu mengapa? Karena lebah memang diciptkan untuk tetap bersama selamanya dengan madu. Madu mutlak akan selalu ditempati oleh lebah, dia tidak akan berpindah dan dia tidak akan pergi. Dia akan selamanya dengan lebah. Kau tahu, aku ingin dirimu menjadi lebahku dan aku jadi madumu.

Manis, ya madu memang manis. Kalau kata manis yang terlontar dari mulutmu untukku, biarlah aku menjadi madumu. Biarlah kau jadi lebah yang menghisap maduku. Aku mencintaimu seperti lebah mencintai madu.

#23 #30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,