Lelah

Kali ini aku mulai diam dan tidak dengarkan seribu bahasa yang membawa ku melayang untuk terjatuh,kali ini aku bungkam dan bergerak melalui naluri yang ingin cepat tinggalkan jarak.

Aku sudah mulai bosan dengan semua sandiwara yang terlalu ku buat dengan indah,sampai semua orang percaya dengan drama yang aku buat,padahal aku sudah gerah untuk memerankannya.

Kali ini aku jenuh dengan semua skenario yang harus ku buat agar membuat mereka tertawa dan tersenyum palsu kepada ku,walaupun aku sakit tapi aku terus bersandiwara agar tercipta suasana indah.

Aku sudah tidak tahan lagi dengan semua skenario ini,aku sudah muak dengan kepura-puraan yang aku sembunyikan. Aku tidak bisa tertawa lepas dan hidup bebas seperti dulu,aku harus melakoni hal yang tidak aku mau karena semua itu terpaksa harus ku buat.

Ya,kali ini aku lelah. Lelah dengan perkataan orang yang terus berbisik bahwa indahnya jika aku terus untuk bersandiwara,aku lelah dengan skenario yang aku buat hanya untuk menguntungkan orang lain,tapi tidak buat aku,ya kali ini aku benar-benar lelah..

Aku hanya ingin menghirup udara bebas tanpa harus bersandiwara,aku ingin berlari sekencang-kencangnya seperti angin yang terus menerjang,bukan seperti burung dalam sangkar.

Kali ini saatnya aku harus bisa mengakhiri segalanya. Mengakhiri sandiwara yang buat ku muak. Mengakhiri skenario yang sudah ku buat dengan apik,mengakhiri semua yang telah ku mulai dan ku lakukan,mengakhiri segala hal yang membuat ku jenga.

Aku lelah…tubuhku tak mampu untuk menopang lara,rasanya sudah mati rasa dengan ucapan orang,biarlah kali ini aku menciptakan naskah indah yang penuh dengan kenyataan..bukan sandiwara..

#2 #PosCintaTribu7e

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,