Kopi dan Es Krim

Ketahuilah, tidak semua kopi itu pahit. Saat kau menikmatinya, kau akan merasakan manis dari kenikmatan kopi itu. Manis dari kopi memang tidak akan menciptakan manis yang sempurna seperti es krim, tapi bagiku kopi adalah bagian dari es krim.

Aku bukanlah pencipta kopi, aku juga bukanlah penikmat kopi, bahkan aku jarang sekali minum kopi. Tapi tidak bisa aku pungkiri, kopi bisa membuatku jatuh cinta seperti aku jatuh cinta kepada es krim.

Hallo kopi, si hitam yang belum tentu manis, tapi wajib dinikmati agar kau bisa merasakan manisnya diakhir. Terimakasih, kali ini aku senang kita bertemu. Bertemu disaat yang tepat, saat kau menyapaku dengan manis, namun tak berani ku coba karena pekatnya dirimu. Wajar, aku adalah pecinta es krim. Lidahku bukan lidah yang menyukai pahit, tapi kau tahu dirimu membuatku merasakannya manis dalam pahitnya rasamu.

Tahukah dirimu, apa rasanya es krim di campur kopi? Apa kau pernah rasakan itu? Heum, sepertinya itu ide bodohku saja. Aku memaksakan kau untuk bersama manisnya es krim yang begitu dingin. Tapi tidak terlalu bodoh juga bila hasilnya menjadi cappuccino milkshake.

Inilah yanh terjadi saat kopi di campur dengan es krim, rasanya sempurna. Ya, itulah kita. Kau adalah seorang pecinta kopi yang memiliki hatiku dan aku si es krim yang dingin. Kita bersatu walau terkadang ada rasa pahit diantara kita, tapi aku mampu menyempurnakan rasa itu agar tak terasa pahitnya. Aku yang manis terkadang membuat kita malah tidak terasa enak, tapi kau membuat sedikit rasa pahit dan akhirnya tidak terlalu manis.

Mungkin kita diciptakan seperti itu. Seperti kopi dan es krim. Pahit, tapi mampu menjadikan manis yang sempurna dan manis walaupun dingin yang bisa menghangatkan jiwa.

-untukmu si pecinta kopi-

#30HariMenulisSuratCinta #24

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,