Kecupan

Izinkan aku mengecupmu dengan sentuhan indah. Kecupan yang akan membuatmu melayang ke udara, walau hanya sementara. Biarlah kau merasakan udara segar yang akan mewarnai indahnya hari mu.

Kali ini aku tidak akan lagi menganggumu dengan keusilan ku. Kali ini aku tidak akan membacakan cerita hati kepadamu. Kali ini aku hanya ingin memberikanmu kecupan hangat yang mungkin akan menjadi keabadian.

Bukan kecupan seperti di film Romeo and Juliet yang akan aku berikan kepadamu, bukan juga kecupan seperti di film Titanic yang begitu romantis. Kecupan ini ku buat agar kau mengerti, bahwa aku bangga memilikimu.

Jika dirimu merasa tidak sempurna, izinkanlah aku mengecupmu dengan sedikit kelebihan yang aku miliki agar aku bisa menutupi ketidaksempurnaan itu. Jika kau merasa gagal, izinkanlah aku memberikan kecupan kemenangan agar aku bisa memberikan kebahagiaan bersamamu. Jika suatu hari kau merasa sendiri dan kesepian, izinkanlah aku mengecupmu dengan kehadiran ku agar aku tidak membiarkanmu dalam kesunyian. Jika kau merasa sedih, izinkanlah aku mengecupmu dengan tawa ku agar dirimu bisa melupakan rasa sedihmu. Jika nanti kau merasa bosan, izinkanlah aku mengecupmu dengan candaan ku agar kau tahu bahwa aku tidak akan membiarkanmu bosan. Jika suatu hari nanti kau merasa aku tidak mencintai mu lagi dan seolah-olah aku pergi dari hidupmu, izinkanlah aku mengecupmu dengan kasih sayangku agar kau tahu betapa sulit aku meninggalkanmu.

Izinkanlah aku untuk selalu memberimu kecupan penuh cinta setiap harinya. Mulai dari aku membuka mata hingga aku menutupnya lagi. Saat aku membuka mata, kecupan yang aku lontarkan pasti begitu banyak. Janganlah kau bosan dengan kecupan-kecupan yang aku berikan untukmu. Biarlah aku melengkapi mu dengan kecupan hangat yang bisa aku berikan padamu.

-untuk seseorang yang selalu ku kecup-

#30HariMenulisSuratacinta #20

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,