Kata Hati yang Ku Bilang Cinta

Menangis, tertawa, sedih, kesal dan amarah bersatu dalam ruang. Ruang yang tersimpan dengan rapih didalam tempat yang tidak pernah terusik sebelumnya. Ruang yang siap untuk diisi oleh siapapun di dalamnya.

Tidak ada ruang yang bisa membuat langit bisa berwarna biru, matahari terus memancarkan sinar dan semesta yang menunjukkan betapa bahagianya ia diciptakan. Ruang ini berbeda, ia akan bersinar seperti matahari, cerah seperti langit dan indah seperti semesta.

Ruang itu adalah hati. Hati yang bisa diisi oleh siapapun, hati yang penuh dengan cerita dan hati yang penuh dengan pelajaran. Hati yang kini ku miliki adalah cinta. Saat aku bilang ini adalah cinta, saat itu berarti aku menemukan seseorang yang tepat.

Hati ku kini bernyanyi dengan melodi yang indah, bercerita tentang kebahagiaan dan belajar untuk bangun saat terjatuh. Kini hatiku terisi dengan cinta dari seseorang yang penuh dengan cinta. Biarlah hati ini ku sambut sekarang dengan cinta.

#MaretMenulis

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,