Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Ada satu hal dalam diriku yang selalu aku pertanyakan padamu,yaitu “Apa yang membuatmu begitu mencintai aku?”

Pertanyaan ini memang terlihat simpel, tapi bagimu mungkin harus memerlukan alasan ilmiah yang sudah kau pelajari dulu semasa sekolah. Bagimu mencintaiku adalah hal yang tidak pernah ada alasannya, aku dimata mu adalah sesuatu yang memang harus dicintai dan tak beralasan.

Kau tau sayang, terkadang aku kesal dengan tingkahmu yang terlalu mencintaiku. Bukannya aku tidak mau kau seperti itu, tapi apa yang dinyanyikan Tulus itu benar. Kau seharunya menuntutku sesuatu. Aku tahu kita sudah berjalan ke depan, tapi terkadang aku ingin dengar kau bilang “tidak”.

Dicintai mu seperti ini membuatku menjadi seseorang yang paling bahagia, tapi terkadang ini menjadikkan ku seseorang yang apa adanya. Mungkin aku selalu meminta mu ini dan itu, kau tidak pernah sekalipun menolak permintaanku, namun jika itu kau yang memintaku bisa saja aku menolaknya.

Dari awal kita bersama, kau memang bukanlah orang yang suka menolak permintaan orang lain. Kau adalah seseorang yang selalu membantu siapapun, bukan hanya aku saja. Tapi kali ini aku bosan. Aku ingin kau menuntutku sesuatu dan biarlah kau yang menolaknya. Kau memang orang baik yang keterlaluan baiknya.

Ketahuilah, aku sangat gerah saat ini akan sifatmu yang tidak pernah bilang “tidak”. Apa kau benar-benar mencintaiku atau kau hanya takut padaku? Tenang sayang, aku tak segalak dan sejahat yang kau kira.

Memang memilikimu tak begitu sulit, kau yang sudah mengincarku lebih dulu membuat aku mudah untuk bersamamu. Mungkin inilah penyebab kau yang sangat mencintaiku, sehingga hubungan kita memang apa adanya.

Sayang…tuntutlah aku dijalan yang baik, karena aku pun tidak ingin terlalu berlebih padamu. Biarkan cinta kita yang mengalir apa adanya, tapi jangan caramu mencintaiku yang apa adanya. Buatlah aku merasa, aku pun tidak sempurna dimatamu. Agar aku bisa belajar untuk bagaimana caranya kau tidak pergi dariku…

#30HariMenulisSuratCinta #12

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,