Harapan Masa Lalu

Untukmu yang kini sudah tidak pernah ku ceritakan kembali,tiba-tiba hati ini tergelitik untuk membuatkan sepucuk surat untukmu.

Kau yang dulu hadir begitu nyata dengan memberikan secercah harapan yang kian hari kian ku nantikan tapi tak kunjung datang.

Untukmu yang dulu pernah berjanji untuk selalu ada dan memegang erat tanganku saat aku akan terjatuh, tapi dengan perlahan kau malah melepaskan sehingga kau pergi tanpa ada dosa.

Untukmu yang dulu ku sebut dalam doaku, kini aku sudah tidak perlu lagi mendoakan mu, karena aku tahu tanpaku kau akan jauh lebih baik.

Aku pernah bermimpi untuk bersamamu dalan pelaminan nanti, begitu pun denganmu. Kau yang menceritakan semua khayalan semu yang kau berikan kepadaku tentang hari dimana kita akan dipersatukan, tapi semua itu sirna. Bukan hanya kau pergi meninggalkan, namun juga sudah tidak ada harapan.

Kini aku jauh lebih bahagia tanpamu, tanpa ada lagi air mata dan tanpa ada lagi kekecewaan. Kini aku bisa menatap langit lebih indah. Tanpa mu semua yang ada lebih berwarna, tanpa mu hidupku lebih bahagia.

#19 #30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,