Hallo 1

Dear tanggal 1 februari, minggu…

Hallo minggu, welcome to february.

Hari ini rasanya indah sekali bersamamu, sampai aku lupa untuk menulis surat cinta di #30harimenulissuratcinta, tapi karena hari ini koneksi begitu susah juga…jadi belum sempet untuk nulis hehe…Hari ini akan ku tulis cerita cintaku untukmu,minggu…

Ditemani hujan yang lumayan deras dan dinginnya kota bandung, membuat diriku malas beranjak dari tempat tidur ku. Rasanya aku dan kasur memiliki hubungan yang tidak bisa dipisahkan di hari ini. Hari ini aku ada janji dengan kekasihku untuk pergi ke salah satu mall yang ada di kota bandung, PVJ tepatnya. Sebenarnya, aku lebih ingin memilih tidur daripada pergi, karena selain aku malas beranjak dari kasur,aku juga sedang memiliki masalah dengan gigi ku. Sebentar lagi aku akan memakai behel dan sekarang gigi ku sedang memakai separator, alat untuk merenggangkan gigi yang tentu saja sakitnya bukan main,tapi pasti lebih sakit nanti sih.

Karena ini adalah minggu di awal bulan, aku memaksakan diri untuk beranjak dari kasur. Aku siap-siap untuk berangkat. Dan akhirnya, pacarku menjemputku di rumah. Kami pun langsung menuju PVJ, cukup kesal di hari mu yang pertama ini. Banyak orang yang pergi ke PVJ hari ini dan membuat parkiran penuh dan sulit dicari, belum lagi macet dimana-mana , ditambah hujan yang terus mengguyur kota bandung hari ini.

Walaupun begitu, ibarat sebuah lagu “i’ve got sunshine on the cloudy day” yap, itu karena sang kekasih selalu membuat aku tersenyum,tertawa dan tingkahnya yang konyol membuat aku lupa akan hari yg menyebalkan ini. Tentu saja, aku melupakanmu sang hari minggu. Hari minggu ini aku ditemani dengan gigi yang linu, hujan deras, kemacetan dimana-mana dan yang paling berat aku jadi kelaperan padahal sedang diet.

Untungnya sang pujaan hati selalu mengerti aku yang begitu keras kepala dan rese ini. Ujungnya aku lupa harus menulis surat cinta. Maka dari itu, aku berikan surat ini untukmu ya,minggu…semoga minggu-minggu yang lain di bulan ini dan selanjutnya akan lebih bersahabat.

Thanks minggu 🙂

#30HariMenulisSuratCinta

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,