Dunia

Dunia, izinkan aku untuk memberitahukan mu sesuatu. Sesuatu yang sudah lama ingin aku katakan padamu,kali ini aku sempat mengatakannya padamu.

Dunia, satu tahun lalu aku menemukan seseorang yang begitu membuat diriku bahagia hingga saat ini. Ini ibaratnya seperti kau dan alam, kau memang sahabat dekatnya alam. Kau mengetahui isi alam seperti apa.

Aku menemukan sahabat seperti kau menemukan alam semesta, seperti kau bercengkrama dengannya dan seperti kau mengerti dirinya. Kau dan alam menggambarkan ku dengan dirinya.

Dia memang tidak seluas dunia, tapi dia mempunyai sesuatu yang luas dihatinya. Dia mampu menggenggam tanganku sekuat kau mengenggam alam ini, ia mengerti diriku seperti kau mengerti alam.

Aku menemukannya di dunia ini, dunia yang luas. Dunia, kali ini aku bahagia karena aku tidak sendiri lagi. Dan saat ini, dialah dunia ku.

#30HariMenulisSuratCinta #23

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,