Dear Mantan

Dear Mantan,

Halo apa kabar kamu yang sudah tidak pernah hadir di dalam hati ini? Rasanya salah aku menanyakan kabar padamu yang jelas-jelas kau sudah membuang aku.

Aku hanya ingin kamu tahu,bahwa saat ini aku jauh lebih bahagia dibanding dulu aku menatapi kesedihan ku sendiri diatas kebahagiaan kamu. Aku jauh lebih bebas dan tak terkekang dengan semua kicauan busuk mu lagi.

Maaf,kalau kali ini aku sangat tidak menyukaimu seperti awal aku mengagumi mu. Kau tau kenapa alasannya? Sepertinya tidak penting juga aku beritahu kepadamu. Karena kamu saat ini bukanlah orang yang terpenting lagi dalam hidupku.

Maaf kalau kali ini aku terlalu bersemangat untuk membencimu,oh maaf…aku tidak membencimu. Maksudku,aku tidak menyukaimu. Hal ini dikarenakan kebodohanmu sendiri. Bukan karena aku di masa lalu,tapi karena sikap bodoh saat ini.

Oh iya,sahabat ku bercerita tentangmu yang tak punya sopan santun. Dia menceritakan kalau kau menghubungi sahabatku dan itu buat sahabatku jijik dengan tingkahmu. Dia bilang padaku “kalau laki-laki normal,tau aku sahabat kamu,gak mungkin dia hubungi aku,karena dia tau aku ini siapa kamu. Apalagi dengan kata-katanya yang membuatku cukup gerah. Andai aku berani buat memakinya,aku ingin sekali memaki nya” itu yang sahabat ku katakan.

Mungkin kamu memang bukan laki-laki normal. Kamu hanya laki-laki yang tidak tahu tujuan dan selalu merasa benar. Kau bilang aku yang bermain duluan? Haha apa kamu buta? Saat itu aku tetap bersikap halus saat kau bersamanya? Please,kita pernah sama-sama bermain,kau harusnya terima itu.

Saat ini aku telah menemukan orang yang jauh lebih baik darimu. Mungkin kau juga,tapi entahlah aku sudah tidak peduli denganmu lagi. Aku hanya ingin kamu tahu,aku tidak pernah dendam padamu,tapi aku sangat tidak suka padamu.

Semoga karma yang akan berbicara padamu sendiri. Setelah apa yang aku rasakan dulu saat bersamamu.

Sayonara doremi…you’re still my fist love and my last story. Berkat kamu,aku lebih kuat dari baja. Terimakasih telah mengajarkan bagaimana caranya untuk menjadi wanita kuat walaupun harus merasakan deritanya sakit hati. 🙂

#4 #PosCintaTribu7e

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,