Chapter 4 : Walking Around at Eco Green Park

Bagi kalian pencinta Burung, kalian cocok sekali mengunjungi tempat ini.

Yaps, Eco Green Park!

Disini kalian akan banyak sekali menemui burung dan hewan-hewan jinak lainnya. Selain burung, kalian juga bisa melihat unggas, melihat bebek, angsa bahkan ada pinguin lho!

Tidak hanya sekedar melihat-lihat hewan saja. Disini juga terdapat beberapa permainan. Seperti Junggle adventure, rumah terbalik, balok air, wisata eco dan masih banyak lagi.

Tapi sayangnya, saya tidak bisa mengunjungi ke semua tempat yang ada di Eco Green Park, karena waktu kunjungan saya kemarin sangat singkat. Seperti yang sudah pernah saya bilang di blog sebelumnya, kalau ingin mengunjungi batu secret zoo, museum satwa dan eco green park, usahakan masuk ke Eco Green Park terlebih dahulu dikarenakan jam operasional disini sangat singkat dibanding yang lain. Sayang banget kan tempat sebagus ini gak semuanya terjamah.

Tapi walaupun begitu, saya masih bisa menikmati nuansa hutan dengan beragam edukasi yang disajikan ditempat ini. Untuk harga tiket masuk sendiri sebesar Rp. 80,000 untuk weekday dan Rp. 100,000 untuk weekend. Kalau kalian ingin masuk ke area permainan tidak perlu bayar, jadi bisa langsung masuk saja.

1 view