Chapter 3

Tertawa bersamamu adalah hal yang paling menyenangkan. Aku belum mengenal mu lebih jauh dan lebih dekat,tapi aku yakin kau memanglah orang yang baik,bapak kece.

Saat itu bulan juni, teman-temankh sudah punya orang yang bisa bantu menyelesaikan PA. Aku pun sama sudah,tapi orang yang mau bantu hilang entah kemana. Aku sudah hopeless untuk lulus tahun ini dan bisa sidang tahun ini. Kerjaan ku pun hanya main game line di handphone, saat itu kebetulan aku sedang invite orang lewat game yang aku mainkan,yaitu line play. Namamu ada di kontak line aku,akhirnya ku invite saja dirimu supaya gems aku nambah. Tidak lama saat aku meng-invite mu ,kau langsung chat kepadaku. Dari sinilah semua cerita indah itu dimulai.

Saat kita muai chatting,entah mengapa saat itu aku ingat PA. Aku berpikir mungkin kau bisa membantuku,kalo pun bukan dirimu yang bantu siapa tahu kau punya kenalan yang bisa bantu aku,tapi sayangnya tidak. Kau bilang teman-teman mu sudah habis di booking mahasiswa lain,aku pun semakin hopeless. Untung kau bertanya kenapa aku bukan dari dulu saja cari orang, akhirnya aku pun curhat semuanya padamu. Aku pikir,mungkin saat itu kau kasihan denganku akhirnya kau mau membantuku untuk membuat PA. Rasanya senang sekali kau mau membantuku, kau memang my angel! 😁

Akhirnya pun kita bertemu pertama kali,hanya kau dan aku untuk membicarakan PA. Entah mengapa tiba-tiba aku gugup bicara padamu,mungkin karena pertama kali ya ngobrol bener-bener berdua. Belum lagi kalau ada orang yang lewat suka meledeki aku dan kamu. Akhirnya kita putuskan hari untuk mulai bekerja, kita putuskan setiap hari sabtu dan setiap dirimu tidak kerja. Disinilah dimulai semua petualangan indah itu,dimana intensitas kita bertemu semakin banyak dan kita mengenal satu sama lain. Dari sinilah aku mulai mengenalmu,bapak kece.

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,