Balasan untuk Pos Cinta

Dear @PosCinta

Hallo bose dan para tukang pos yang tidak pernah lelah mengantar surat-surat cinta. Ini saatnya mengeturakan rasa terimakasih kepada kalian semua yang telah memberikan ku kesempatan untuk menulis surat-surat cinta dan berterimakasih kepada para pembaca yang sudah membaca blog aku yang tidak sebagus blogger-blogger lain di #30HariMenulisSuratCinta, tapi walaupun begitu aku ga akan pernah lelah dan patah semangat dalam menulis! Hehe

Untungnya rumahku di Bandung, jadi tidak jauh dari tempat gathering nanti, inshaallah jika tuhan menghendaki dan tidak ada halangan aku akan datang ke acara gathering nanti. Karena aku newbie di acara #30HariMenulisSuratCinta, jadi sebenarnya tidak ada bayangan lebih untuk bagaimana acaranya nanti, karena aku tidak bisa membandingkan dengan acara yang sebelumnya seperti apa.

Aku harap nanti aku bisa bertemu dengan tukang pos ku ka @adimasnuel, ingin tahu dia seperti apa, ingin bisa kenalan juga *gak modus* dan karena dia seorang penulis pengen banget di ajarin sedikit bagaimana cara menulis yang baik dan benar, seperti di mentorin gitu deh. Tidak cuma ka @adimasnuel aja yang kasih masukan, tapi juga semua tukang pos yang lain kasih masukan ke blogger-blogger yang ada di #30HariMenulisSuratCinta ini. Itupun kalau ka @adimasnuel dan para tukang pos lain pada gak keberatan ^_^.

Sebenarnya itu saja sih yang aku inginkan di acara nanti. Satu lagi, ada acara kenalan sama semua peserta #30HariMenulisSuratCinta juga sambil tukeran blog, hehe jadi satu sama lain bisa makin akrab. Well, kayanya sih itu saja boseee, karena aku sendiri ga berharap banyak. Cuma ingin bisa bertemu dengan para tukang pos, bose dan juga para peserta lainnya. And we gonna have fun together. So, sampai ketemu di ghatering nanti ^_^

#30HariMenulisSuratCinta #21 #OneLetterOneDay

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,