Aku Rindu Hujan

Kali ini aku tidak perlu payung untuk meneduhkan diriku, kali ini aku juga tidak perlu matahari agar terlihat sinar dan panasnya yang memancar. Kali ini yang ku butuhkan hanyalah hujan.

Biarlah kali ini hujan jadi teman setia ku dikala hati tak lagi tersenyum dan pikiran tak lagi sejalan. Biarlah tetesan air hujan itu menjadi musik yang memiliki melodi indah untukku. Aku memang benci mendengar petir, aku pun tidak suka melihat kilat. Biarlah air hujan yang membasahi itu bisa meredamkan sambaran petir di atas sana.

Sering aku membenci hujan, tak jarang juga aku memakinya. Namun hari ini ada sesuatu yang berbeda dari hujan, kali ini aku sangat merindukannya. Rintik-rintik hujan yang membasahi jendela kamarku pun seakan tersenyum kepadaku dan membalas rasa rindunya aku.

Damai rasanya…mungkin kali ini hujan menjadi teman yang baik untukku. Ia tidak menjengkelkan dan ia juga tidak merepotkan, tapi ia kini adalah hal yang ku rindukan. Terimakasih hujan telah datang kembali padaku…

#30HariMenulisSuratCinta #29

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,