4 Minggu dalam 1 Hari

Tak terasa kali ini aku sudah mendekati hari. Hari yang tidak akan pernah aku lupakan untuk seumur hidupku. Hari dimana jemari ku tidak akan ku genggam sendirian,hari dimana lenganku tak akan ku topang sendirian dan hari dimana jari manis ku tidak akan kesepian.

Penantian yang sangat lama namun pasti tiba datangnya akhirnya ia menghampiriku juga. Ia memanggilku dengan lembut dan mengajakku tanpa paksaan.

Aku sudah tidak sabar untuk memanggil hari itu,akan kusambut hari itu dengan seyuman yang paling indah dan paling aku jaga selama ini. Ingin aku segera pijakan kaki ku dihari itu,dan menghirup udara bahagia di hari itu.

Aku tahu Tuhan tidak tidur,Ia pasti mendengarkan semua doa-doa ku selama ini. Segala hal yang aku rasakan,segala hal yang aku curahkan,dan semua harapan yang tidak pernah lelah untukku sampaikan.

Hallo hari yang aku tunggu,tunggu kedatangan aku 4 minggu lagi ya..semoga kau dan aku menjadi sahabat cinta selama-lamanya.

#1 #PosCintaTribu7e

0 views

Recent Posts

See All

Dreamer

Do you ever feel like when you wanna go to somewhere but you don’t have enough money to get there? I’m the one who always be like that… So, when i was a kid when my friends were talking about dreamed,